Astound Hill Tempat Wisata Baru di Tondano

Tondano ibukota dari Minahasa induk berjarak kurang lebih 30 km dari pusat Kota Manado Sulawesi Utara. Daerah ini beberapa tahun terakhir tidak mau ketinggalan disektor pariwisata. Dengan perkembangan tempat-tempat pariwisata di kota tetangga Tomohon , menjadi pemicu untuk menunjukkan bahwa daerah Tondano memiliki potensi besar untuk pariwisata.

Ditandai dengan berdirinya cafe-cafe unik yang instagramable dengan pemandangan danau Tondano yang ikonik. Menjadikan daerah Tondano destinasi pilihan untuk melepas penat atau sekedar jalan-jalan menikmati hamparan sawah ditepi danau Tondano. Di artikel yang sebelumnya mimin sudah share tempat nongkrong yang asik dan keren ada Luna’s Kitchen & Villas dan Ferina’s Cafe & Lounge.

Masih di jalur jalan yang sama ada tempat wisata baru yang lagi dalam pengembangan. Astound Hill menyuguhkan sisi lain pemandangan danau Tondano dilihat dari ketinggian . Lokasi ini cukup luas dengan potensi yang sangat besar untuk menjadi tempat wisata yang akan menarik banyak wisatawan lokal maupun luar daerah. Jika ditata dengan baik dan dibuat kekinian pasti akan ramai dikunjungi. Dengan udara yang cukup dingin ditemani kopi dan teh hangat menambah asik suasana santai ditempat ini. Tempat ini juga sudah mulai menjadi pilihan bagi pasangan yang mengabadikan momen prewedding.

Harga tiket masuk cukup murah dengan 5 ribu rupiah saja per orang ( anak kecil gratis) pengunjung bisa menukarkan tiket masuknya dengan sebotol air mineral. Di cafenya tersedia minuman dan cemilan dengan harga yang sangat terjangkau.

Berada di jalan raya Tondano-Remboken tepatnya dijalan pesisir danau Tondano. Buat yang bingung atau wisatawan luar bisa menggunakan google maps dengan serach Astound Hill.

Harapannya lokasi ini akan dibuat semenarik mungkin dengan penataan yang instagramable, agar pengunjung tidak bosan untuk berkunjung kembali. Buat teman-teman yang sudah mengunjungi tempat ini bagaimana kesan anda tentang tempat ini, share dikolom komentar ya.